Minggu, 28 Februari 2010

Ketika Ku Cinta Kamu...

Ada suatu hal yang sering sekali tidak kita sadari benar keberadaannya, akan tetapi justru kehadirannyalah yang akan membuat hidup ini terus bergulir dari waktu ke waktu. Sesuatu yang hampir tenggelam dalam gelombang rutinitas hidup kita, dan tidak lagi istimewa. Itulah cinta. Cinta merupakan suatu kebutuhan yang pokok dalam hidup manusia, suatu sumber energi yang dahsyat. Tanpa adanya cinta, hidup ini akan terasa sangat hampa seperti kehilangan nyawa. Cinta itu perlu ada dan "berbicara", tidak hanya sekedar di maklumi, seberapa pun dalamnya pengertian yang ada.

Bila ada keindahan yang mewujud utuh dalam seluruh dimensi, dan menyentuh utuh sepenuh rasa di jiwa, itulah makna cinta yang sesungguhnya. Cinta dapat menyatukan dua insan yang mempunyai lingkungan, budaya, cara hidup, latar belakang, cara pandang, sifat dan sikap berbeda-beda. Cinta yang sebenarnya bukanlah suatu cinta layaknya kisah first love at first sight, akan tetapi cinta yang sesungguhnya adalah cinta yang didasari cinta kepada Allah SWT...

Mendapatkan dan menjaga cinta yang sesungguhnya tidak semudah dengan membalikkan telapak tangan. Mendapatkan cinta yang sesungguhnya ibaratkan kita akan membangun suatu rumah yang nyaman dan asri, kita terlebih dahulu akan memerlukan blue print pada saat memulainya. Pada saat proses membangun, kita selalu memantau blue print tersebut. Ketika rumah telah selesai pun, kita harus menjaganya supaya rumah tersebut tetap nyaman di huni. Begitu juga dengan mendapatkan dan menjaga cinta yang sesungguhnya, kita juga memerlukan sebuah blue print untuk dapat menentukan ke arah mana hubungan kita. Jangan sampai hanya karena ada seekor tikus merajalela dalam rumah, rumah yang telah di bangun dan di pelihara harus di hancurkan untuk membunuhnya. Don't do that !!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

nich cari sendiri....