Sabtu, 22 Mei 2010

Bingung UTS Susulan

Wah..udah lama bgt g ngeblog lagi.
kangen rasanya.
hehehehe..
Well...blog x ini tentang curhatan gw mengenai sistem uts susulan di kampus gw. Waktu itu kan lagi uts d kampus, tapi pacar gw g ikut uts karena sakit n harus di rawat di rumah sakit. Nah pacar gw itu kan g ikut 3 uts mata kuliah. Dia di suruh ikut dan ngajuin ke bagian nilai di kampus gw. Pada saat uts susulan mata kuliah pertama itu, dia uts di ruangan yang khusus untuk memperbaiki nilai ( istilahnya c her / um ). Pas dia ujian, dia pake komputer untuk mengerjakan soal2 itu. Tw g apa yang terjadi???!!!!!!!
Pacar gw itu bilang klo soalnya ada 140-an soal......
Ajiiiiibbbbbb mantep bener dah. Padahal uts yang asli itu soalnya g nyampe segitu. Dan yang lebih parah lagi materi yang di ujiin pas uts susulan itu GAK SAMA seperti materi yang di ajarkan dan beda banget sama soal uts yang asli.
Gw udah nyaranin ke pacar gw untuk minta tugas tambahan ke dosen yang bersangkutan. Eh dosen itu katanya bilang, pacar gw suruh nunggu nilai keluar dari hasil uts susulan itu dan itu nilai sesuai dengan pekerjaan + kemampuan pacar gw. Dia bilang k pacar gw katanya masih miqir2 ttg tugas tambahan karena menurut dia itu pacar gw bisa aja pake cheat um pada saat ngerjain soal uts susulan karena kata dia tu soal SAMA DENGAN soal2 yang di pake untuk um.
Namanya pertamax ikut uts susulan, kan g ngerti donk mekanismenya, masa dosennya bilang gtu c. Tega bgt kan tu dosen. Kalau ud tw itu soal sama kaya soal um, dari sebelum uts susulan aj gw cariin cheat ttg mata kuliah itu supaya bisa dapt nilai A. Yang jadi pertanyaan gw, apa emang uts susulan n pas dapet jadwal d ruang um itu soal uts susulan di samain kaya soal um?????????
Sampai sekarang gw masih bingung n kesel.
Kalau gtu , mending ikut uts susulan aja n cari cheat supaya dapet nilai A terus..

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

nich cari sendiri....

Template by:
Free Blog Templates