Selasa, 08 Juni 2010

Tips Awet Berpacaran

Pacaran kadang2 ada yang beberapa bulan, minggu bahkan beberapa hari. Saya bingung koq ada yang bisa seperti itu y???
Apakah mereka tidak mengerti arti dari suatu hubungan?? ( cielah gaya beud dah omongan gw ). Hahahahaha..

Hmm...gw akan mencoba untuk memberikan tips supaya kalian awet dalam berhubungan. Semoga tips berikut bisa membuat hubungan kalian tambah mesra dan langgeng.

1. Jujur
Kalau memang diantara kalian ada yang tidak suka dengan sikap pasangan masing2, kamu ngomong aja. Gak ada salahnya koq, dia juga pasti ngertiin kamu.

2. Tulus
Cinta itu harus tulus. Bila kamu menolong dia dan ada masalah, janganlah diungkit-ungkit karena bisa menimbulkan salah pengertian dan masalah.

3. Terbuka
Kamu gak perlu bohong dengan dia. Misalkan ada hal yang malu kamu ceritakan ke dia, lalu kamu bohong ke dia. Intinya itu kamu jangan berbohong.

4. Kata “Maaf”
Maaf memang ada batasnya. Namun, gak ada salahnya juga kamu selalu siapkan kata maaf. Namanya juga manusia, pasti ada salah dan gak akan sempurna. Kita sendiri kan sudaj pasti gak perfect.

5. Kejutan
Jangan segan untuk memberi kejutan buat sidia. Misalnya, kita buatkan makanan kesukaannya atau bawakan sekotak coklat. Jangan kita buat kejutan di saat ada event2 penting aja.

6. Selalu Perhatian
Perhatian ! Pasti gak perlu mengorbankan rupiah, tapi perhatian sekecil apapun berguna banget. Misalnya, doi sakit. Cek deh, sudah makan apa belum. Atau tengok sebentar saja, bagaimana dengan pelajaran dia yang tertinggal.

7. Gak’ Posesif
Memang sih, gak enak buanget kalo ngeliat doi kita akrab dengan banyak orang. Tapi gak perlu posesif juga y walaupun nyakitin hati. Kita jangan selalu memeriksa si doi selalu memantau dia ada dimana, bersama siapa, dan lagi ngapain.

So, kalau menurut kalian tips ini berguna, ikutin aja y. Hehehehe

Read More..

Followers

nich cari sendiri....

Template by:
Free Blog Templates