Kamis, 21 Oktober 2010

Dagdigdug

Kenapa y setiap mau ketemu atau berhadapan itu perasaan gw dagdigdug????
Di saat ketemu pun gw juga dagdigdug. Apa yang sedang terjadi pada diri gw, gw aj g tau. Sampai saat ini pun gw masih bingung tentang suatu hal yang selalu membuat gw dagdigdug. Kadang hati gw tenang tapi melihat, membayangkan dan megingat s'suatu perasaan gw jadi dagdigdug. Ingin sekali gw kembali, tapi hati ini masih belum mampu dan yakin hingga menjadi dagdigdug. Kenapa y semuanya jadi seperti ini??? Gw pun tidak menyangka. Dari awal gw juga ud mempunyai firasat tapi gw g bisa membuktikan. Gw pengen banget membuktikan dan membuat hati gw supaya jadi g dagdidug lagi, tapi gw gatau harus berbuat apa. Semoga aja semuanya bisa kembali dengan normal dan hati gw bisa bener2 tenang & g dagdigdug lagi karena lumayan menyakitkan.

Aku jalani hidup ini kududuk dalam sepi kumelamun sendiri mau apa aku ini tak kupahami
Semua orang pasti ingin dapat raih bahagia, kalau hanya itu aku pun tlah mengerti.
Kadang ingin pergi, kadang ingin sendiri sampai kini ku tak tahu pasti.
Aku hanya bisa bermimpi, ku hanya ingin hidup bahagia.
Aku hanya bisa bernyanyi, aku tak tahu apa yang kucari di muka bumi.
Aku lihat layang-layang dapat terbang tinggi namun sesekali goyah dan ia jatuh lagi.
Apa mungkin kutemui kunci di hati, yang kan ungkapkan segalanya suatu saat nanti.

soundtrack by : base jam - bermimpi
Read More..

Jumat, 15 Oktober 2010

Tips Melangsingkan Tubuh

Badanku dulu tak begini hingga smua tak muat lagi. Itu nyanyian gw bgt dah..
hahahahaha...
Dulu nich ya, kata orang tua gw, gw itu kurus bgt sampe saking kurusnya gw d khawatirkan g bisa jalan. Eh setelah berkembanganya dunia, berkembang juga lah gw hingga seperti sekarang. Pengen c gw menrunkan sbagian berat gw tapi susah bgt dah. Pernah gw coba tapi gak berhasil. sedih hatiku.

Ini ada beberapa tips untuk menurunkan berat badan kalian yang berlebih. Untuk yang kekurangan, diharapkan jangan mengikuti tips ini. hhehe..

1. Kurangi makanan yang mengandung karbohidrat (nasi, roti, dll) dan hindari lemak (gorengan, santan).
Tetapi janga hilangkan semua karbohidrat dari porsi makan kalian karena karbohidrat tetap dibutuhkan tubuh.

2. Hindari gula dalam minuman
Minuman yang membawa paling banyak pasukan gula adalah soft drink. Sangat disarankan untuk tidak minum minuman ini lagi. Selalu minta air mineral ( air bening ) jika anda sedang makan keluar. Sekali-kali teh manis untuk pelega masih tidak apa tapi jangan terlalu sering.

3. Makan paling akhir 2-3 jam sebelum tidur
Karena lemak mulai ditumpuk saat kita tidur, dan jika kita makan sebelum tidur maka akan menjadi sasaran empuk untuk penumpukan lemak. Jika kalian lapar, lebih baik minum saja susu non fat atau WRP atau semacamnya.

4. Latihan kardio (jogging, lari, berenang, lompat tali, treadmill)
Jenis ini akan membuat anda membakar lemak yang menumpuk dengan sukses. Lakukan dengan rutin setiap hari tapi jangan di paksakan juga.

5. Enjoy your life
Atur semua diet dan latihan kalian agar menyenangkan sehingga nanti tidak menjadi diet yoyo (berat kadang turun kadang naik). Kalau kalian menikmati gaya hidup sehat yang baru, tentu kalian tidak sampai bosan.

Ok, itu tips yang menurut saya bisa dilakukan. Lakukan dengan baik dan benar tanpa ada paksaan. Yang paling utama dan penting yaitu Niat dalam diri kita dan ihklas dalam melakukan tips itu.
Semoga bermanfaat y..


Read More..

Kamis, 14 Oktober 2010

Bingung

Duhh...ud beberapa bulan ini gw sangat bingung n harus d hadapkan pada bebrapa kondisi. Semuanya emang berawal dari gw, gw terlalu memaksakan sehingga semuanya menjadi sperti ini. Satu sisi, jujur d dlm hati gw yang paling dalem sedalem lautan (lebay.com) gw masih menyimpan rasa itu. Sperti lagu ST 12, Rasa Yang Tertinggal. Tapi d sisi lain, gw gak melihat harapan itu ada. Harapan gw itu hilang tanpa ada sisa sedikit pun. Gw emang kesel, emosi, benci, tapi gw juga g bisa membuat s'seorang jelek n terus2n sedih.

Menurut tgl lahir, zodiak gw itu cancer n skap gw itu ibaratkan kepiting (lambang zodiak cancer). Kepiting dari luarnya emang terlihat keras karena cangkangny yang tebal. Tapi jangan liat luarnya saja, kepiting dari luar emang keras, tapi kalau udah d belah n mengenal semuanya, dagingnya kepiting it sangat lembut dan enak rasanya. Jangan main2 juga dengan kepiting karena dy punya dua capit yang bisa melukai n merobek2. Kalau dy merasa terganggu n tersakiti, dy akan membela diri dan berusaha memperthankan apa yang dy sayang. Dya juga sensitif terhadap hal2 yang berada di sekitarnya, wajar dy hdup d pinggir laut dan banyak pemangsa yang akan memangsa dya. Tapi semarah2nya kepiting, kemarahannya itu juga akan meredam dengan sendirinya.

Dari kejadian2 yang ada, gw makin sadar betapa pentingnya arti dari suatu hbungan, entah itu hbungan antara Allah, hbungan antara pacar, teman, keluarga, saudara, dan antar sesama. Saat ini gw hanya berusaha untuk menguatkan diri gw n berdoa smoga smua ini dapat kembali berjalan dengan normal dan sesuai dengan aturan yang udah di tetapkan. Gw g boleh terus2an seperti ini, gw harus bangkit karena masih bnyak masalah dan rintangan yang harus gw hadapi yang lebih sulit dari saat ini. Gw yakin pasti Allah ngasih ujian ini karena dy tau kalo gw pasti bisa ngejalaninnya dengan baik..
Buat keluargaku, pacarku, teman2ku, terima kasih y karena kalian udah memberikan motivasi yang sangat beraarti buat gw..
Thanks for all...............
Read More..

Followers

nich cari sendiri....

Template by:
Free Blog Templates