Kamis, 14 Oktober 2010

Bingung

Duhh...ud beberapa bulan ini gw sangat bingung n harus d hadapkan pada bebrapa kondisi. Semuanya emang berawal dari gw, gw terlalu memaksakan sehingga semuanya menjadi sperti ini. Satu sisi, jujur d dlm hati gw yang paling dalem sedalem lautan (lebay.com) gw masih menyimpan rasa itu. Sperti lagu ST 12, Rasa Yang Tertinggal. Tapi d sisi lain, gw gak melihat harapan itu ada. Harapan gw itu hilang tanpa ada sisa sedikit pun. Gw emang kesel, emosi, benci, tapi gw juga g bisa membuat s'seorang jelek n terus2n sedih.

Menurut tgl lahir, zodiak gw itu cancer n skap gw itu ibaratkan kepiting (lambang zodiak cancer). Kepiting dari luarnya emang terlihat keras karena cangkangny yang tebal. Tapi jangan liat luarnya saja, kepiting dari luar emang keras, tapi kalau udah d belah n mengenal semuanya, dagingnya kepiting it sangat lembut dan enak rasanya. Jangan main2 juga dengan kepiting karena dy punya dua capit yang bisa melukai n merobek2. Kalau dy merasa terganggu n tersakiti, dy akan membela diri dan berusaha memperthankan apa yang dy sayang. Dya juga sensitif terhadap hal2 yang berada di sekitarnya, wajar dy hdup d pinggir laut dan banyak pemangsa yang akan memangsa dya. Tapi semarah2nya kepiting, kemarahannya itu juga akan meredam dengan sendirinya.

Dari kejadian2 yang ada, gw makin sadar betapa pentingnya arti dari suatu hbungan, entah itu hbungan antara Allah, hbungan antara pacar, teman, keluarga, saudara, dan antar sesama. Saat ini gw hanya berusaha untuk menguatkan diri gw n berdoa smoga smua ini dapat kembali berjalan dengan normal dan sesuai dengan aturan yang udah di tetapkan. Gw g boleh terus2an seperti ini, gw harus bangkit karena masih bnyak masalah dan rintangan yang harus gw hadapi yang lebih sulit dari saat ini. Gw yakin pasti Allah ngasih ujian ini karena dy tau kalo gw pasti bisa ngejalaninnya dengan baik..
Buat keluargaku, pacarku, teman2ku, terima kasih y karena kalian udah memberikan motivasi yang sangat beraarti buat gw..
Thanks for all...............

1 komentar:

bun_nda mengatakan...

senang sekali ayahkuw makin dewasa..
tapi apa hubungannya ma kepiting yah????

Posting Komentar

Followers

nich cari sendiri....

Template by:
Free Blog Templates