Kamis, 04 November 2010

Sudah Waktunya

Sudah waktunya aku pergi. Memang semua ini terjadi berawal dari diriku yang membuatmu menjadi seperti ini. Aku terlalu egois dan tidak memikirkan perasaanmu. Andai saja aku bisa mengulang kembali waktu, aku akan menjagamu dan berusaha untuk menjadi yang terbaik untukmu. Tapi itu semua sia-sia, diriku memang tak pantas untukmu. Kau berhak memilih jalan terbaik untuk dirimu. Saat ini kau telah menemukan s'seorang yang bisa membuatmu bahagia dan aku pun mengerti bahwa kalian memang saling menyayangi dari dulu.

Memang sangat sulit untuk kujalani, menjalani kenyataan pahit dalam hidupku. Tapi aku akan mencoba untuk tegar mengahadapinya. Jadilah kau yang terbaik untuk dirinya karena ia akan melakukan semuanya untuk membuatmu bangga pada dirinya. Aku memang bukan laki2 yang sempurna, aku banyak memiliki kekurangan. Lain halnya dengan dia, dia memiliki semua yang kau inginkan, s'sosok laki2 yang dewasa, tegas, mempunyai jiwa pemimpin, dan yang paling penting dia memiliki hal yang tidak aku miliki.

Awalnya aku mencoba untuk terus berada di sampingmu, tapi aku merasa bahwa aku terlalu egois. Aku tidak memikirkan bagaimana perasaanmu dan aku tidak bisa menerima kenyataan pahit ini. Tapi s'iring berjalannya waktu, aku semakin yakin bahwa kalian memang pantas mendapatkan s'suatu hal yang sudah lama terpendam. Dan sekarang sudah waktunya bagiku untuk pergi, semoga kalian bisa terus bersama. Mungkin saat ini kau belum terbiasa, tapi aku yakin kau akan menemukan arti dari suatu perasaan yang sesungguhnya. Maafkan semua khilaf dan kesalahanku, karena maaf darimu akan membuatku tenang. Aku hanya bisa berdoa dan terus berdoa semoga kau bisa mendapatkan yang terbaik. Sekarang aku akan pergi. Terima kasih untuk semuanya selama ini, kau adalah hal yang sangat indah bagiku.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

nich cari sendiri....

Template by:
Free Blog Templates