Jumat, 31 Desember 2010

Happy..Happy..New Year..



Happy New Year 2011..

Wuih, enggak terasa banget yach 1 tahun itu berlalu dengan cepat tanpa kita sadari. Tinggal beberapa menit lagi kita akan memasuki tahun 2011. Banyak banget hal-hal yang belum kita perbaiki semenjak tahun 2010. Semoga di tahun 2011 ini kita semua mendapatkan kesehatan dan bisa memperbaiki semua kekurangan kita yang terjadi selama di tahun 2010.

Banyak acara di mana2 setiap pergantian tahun akan tetapi banyak juga yang tidak mengerti makna dari pergantian tahun itu sendiri. Semoga bangsa Indonesia menjadi lebih maju dan tidak ada lagi korupsi merajalela. Kami sebagai rakyat kecil telah banyak merasakan akibat dari korupsi itu, Wahai para koruptor, berhentilah engkau melakukan korupsi supaya di tahun2 berikutnya tidak ada lagi korban yang berjatuhan.

Sekali lagi, saya ucapkan Selamat Tahun Baru 2011. Semoga harapan yang belun tercapai di tahun yang lalu akan terwujud di tahun yang baru.
Insya allah, ammiinnnn..
Read More..

Rabu, 29 Desember 2010

Last Love


I dive into the deep ocean have been oceanic
I have been through the obstacles to the skies in the air
Throughout my life I'm looking for a kind of tenderness true love

Now after a long wait was all me, after you find my beloved duhai
Only your heart will I give my life
Because you're my last love

Millions Morning light up my night dark
Remain as beautiful as your heart's eyes light

Read More..

Kemenangan Yang Tertunda



Akhir-akhir ini semua pembiacraan membahas mengenai Timnas Indonesia yang sedang naik daun. Tidak heran masyarakat kita membahas Timnas karena memang saat ini Timnas sedang dalam permainan terbaiknya dengan adanya pemain naturalisasi dan semangat2 yang baru. Mereka menag secara beruntun dalam babak penyisihan dan akhirnya masuk ke final kejuaraan AFF CUP 2101 melawan Malaysia.


Pada final leg 1, Indonesia tampil menekan saat dimulainya pertandingan. Tapi para supproter Malaysia bertindak tidak sportif dalam bertanding. Mereka menggunakan sinar lase yang di arahkan ke beberapa pemain Timnas Indonesia, salah satunya kiper utama Timnas yaiti Markus Haris Maulana. Tentu saja hal itu sangat mengganggu pandangan dari Markus. Sempat Timnas Indonesia memprotes tindakan tersebut akan tetapi tidak mendapat perhatian khusus dari manajemen AFF. Selain itu, ada juga petasan yang masuk ke dalam lapangan dan sangat amat membahayakan para pemain. Semenjak kejadian itu, para pemain kita mulai kehilangan konsentrasi dan tidak fokus terhadap pertandingan. Hal itu mulai sangat di rasakan ketika bek Timnas Indonesia melakukan suatu kesalahan yang sangat fatal sehingga terjadinya gol pertama untuk Malaysia. Para pemain Timnas semakin memburuk dan Malaysia pun sangat pintar mengambil kesempatan itu sehingga terjadilah gol kedua dan ketiga bagi Malaysia. Indonesia kalah dengan score 3-0 pada final AFF CUP 2100 leg 1.

Final AFF cup 2100 berlanjut ke leg 2 yang diadakan di Gelora Bung Karno Senayan. Kami masyarakat Indonesia sangat berharap Timnas dapat memenangkan pertandingan ini dan mengangkat piala AFF untuk masyarakat Indonesia. Sejak dimulainya pertandingan final leg 2, para pemain Timnas tampil sangat agresif dan terus menekan pemain Malaysia. Akan tetapi sangat di sayangkan, beberapa kali peluang emas Timnas Indonesia gagal di manfaatkan dengan baik, terutama saat Firman Utina melakukan tendangan pinalti, ia tidak dapat menyumbangkan gol untuk Indonesia. Score imbang 0-0 hingga akhir babak pertama. Di babak kedua, Indonesia tetap menekan pemain malaysia dan menyerang. Sangat di sayangkan sekali, karena asyik menyerang para pemain Indonesia lupa akan daerah pertahanan dan akhirnya Malaysia mencetak gol pertama lebih dahulu ke gawang Markus. Para pemain timnas tidak menyerah begitu saja, mereka tetap berjuang dan akhirnya Muhammad Nasuha memberikan gol untuk Indonesia. Gol tersebut menjadi semangat bagi pemain yang lain dan menjelang akhir pertandingan, Muhammad Ridwan mencetak gol bagi bangsa Indonesia dan score menjadi 2-1 untuk Indonesia. Pertandingan pun berakhir dengan score 2-1.

Walaupun kita memenangkan pertandingan malam itu, tapi kita tidak menjadi juara karena kita kalah agregat dengan Malaysia. Pemain timnas Indonesia telah menampilkan permainan sangat baik terbukti dengan terpilihnya Firman Utina menjadi MVP AFF cup 2010. Kita hanya menjadi runner up pada AFF cup 2010, tapi kami semua yakin itu adalah kemenangan yang tertunda bagi timnas Indonesia karena kemenangan yang sesungguhnya pasti akan kita raih di lain waktu.

Garuda di dadaku..Garuda kebanggaanku...

Read More..

Kamis, 09 Desember 2010

Garuda Melebarkan Sayap

Garuda di dadaku, garuda kebanggaanku..Kuyakin event ini pasti menang...Semangattt..

Beberapa hari yang lalu kita telah menyaksikan aksi dari sang Garuda sebagai lambang dari negara Indonesia. Para penggemar sepakbola Indonesia akhirnya bisa merasa puas kepada Timnas Indonesia karena telah menunjukkan permainan yang sangat baik.

Spektakulernya penampilan Tim Nasional (Timnas) Indonesia di pentas Piala AFF, beberapa hari belakangan, mau tidak mau mengguratkan optimisme persepakbolaan nasional berada di jalur yang tepat untuk terus maju.Hal ini juga tampaknya dirasakan oleh Kepala Badan Tim Nasional (BTN) Indonesia Iman Arif. Menurut dia, BTN bahkan menargetkan tim Merah Putih menembus kualifikasi Piala Dunia.

"Yang jelas target kita tahun depan, rangking (timnas sepakbola) kita di FIFA menembus 100 besar. Setelah itu baru kita menargetkan untuk menembus kualifikasi Piala Dunia (2014). Kalau kita mampu kenapa tidak," jelas Iman. Indonesia tampil sempurna dengan memborong semua poin dan keluar sebagai pemuncak klasemen Grup B di Piala AFF. Hal ini tentunya tidak lepas dari kontribusi dua pemain hasil naturalisasi, Irfan Bachdim dan Christian "El Loco" Gonzales. Menanggapi hal ini, Iman mengaku naturalisasi penting untuk mendongkrak permainan timnas.

"Ini memang penting untuk mendongkrak permainan kita. Kami punya visi jangka pendek dalam dua atau tiga tahun ke depan akan terus melakukan naturalisasi, sementara untuk jangka panjangnya kita juga tidak akan melupakan pembinaan tim muda sebagai backbone dari timnas senior nanti," jelas pemilik Cronus Sports Management yang diberitakan memiliki 20 persen saham di klub Liga Inggris Leicester ini.

Rencananya, BTN juga akan menaturalisasi sejumlah pemain muda lainnya, yakni Kim Jeffrey Kurniawan (Belanda), Raphael Maitimo (Belanda), dan Sergio van Dijkt (Belanda). Menurut Iman, proses naturalisasi mereka kini sedang diurus oleh BTN bersama dengan Persatuan sepakbola Seluruh Indonesia.

Semoga saja permainan terbaik Timnas Indonesia bukan hanya dari dunia sepak bola saja, tapi semua bagian dari olahraga yang mewakili Indonesia harus menampilkan permainan yang terbaik. Sekaranglah saatnya sang Garuda melebarlkan sayapnya untuk menghadapi dunia yang banyak mempunyai kemampuan lebih. Ayo lebarkanlah sayapmu Garuda, kami akan terus mendukungmu..

sumber : Liputan 6 - Kamis, 9 Desember

Read More..

Selasa, 07 Desember 2010

Curahan Hati Yang Paling Dalam

Sudah lama tidak ngeblog sampai2 tadi lupa akunnya..hahaha..
Hmm...sekarang mau menyampaikan curahan hati dulu ah yang paling dalam..huhuhu..

Oh ini kisah sedihku
Ku meninggalkan dia
Betapa bodohnya aku

Dan kini aku menyesal
Melepas keindahan
Dan itu kamu

Tuhan tolonglah aku
Kembalikan dia
Ke dalam pelukku
Karena ku tak bisa
Mengganti dirinya
Ku akui jujur aku tak sanggup
Sungguh aku tak bisa

Dan t’lah ku jalani semua
Cinta selain kamu
Tapi tak ada yang sama

Beribu cara kutempuh
Tuk melupakan kamu
Tapi tak mampu

Oooo.. Sungguh aku tak bisa
Jujur aku tak sanggup
Sungguh aku tak bisa
Read More..

Followers

nich cari sendiri....

Template by:
Free Blog Templates