Selasa, 01 Februari 2011

Dia Yang Menentukan

Sudah beberapa hari ini diriku tidak bertemu dengannya dan tidak berkomunikasi. Aku tidak tau apa yang harus kulakukan. Ingin sekali diriku menemuinya dan menyapanya tapi ia tidak menginginkan kehadiranku. Memang diriku telah banyak membawa masalah bagi dirinya yang aku sengaja ataupun tidak sengaja. Aku sungguh pria yang tidak mempunyai rasa tanggung jawab. Diriku menyesali semua ini, tapi percuma saja karena penyesalan tidak akan merubah suatu keadaan.

Kini diriku hanya menunggu keputusan dari dirinya. Walaupun secara tidak langsung aku telah mengetahui apa yang ada di pikiran dia, tapi aku ingin secara langsung membicarakan hal ini. Diriku memang bukan yang terbaik dan tidak pantas mendapatkan dia. Dia lebih pantas mendapatkan yang lebih dari aku, tidak perlu dia mempertahankan aku. Aku amat sangat menyayangi dia, banyak sekali impian aku dengannya. Tapi apakah perasaannya masih sama seperti yang aku rasakan????
Hanya ia yang tau jawabannya.

Aku tidak ingin pisah dengannya tapi bila waktu menginginkan itu, aku akan mencoba untuk menjalaninya. Aku sadar aku telah sangat banyak melakukan kesalahan kepada dirinya hingga ia harus menanggung semua kesalahanku. Tapi di dalam lubuk hatiku, tidak ada yang bisa menggantikan dirinya. Entah aku ini bodoh atau apa karena menurut orang2, banyak wanita di luar sana tapi aku tidak semudah itu untuk mendapatkan dan melupakan.

Semoga ini hanya terjadi sesaat aja, sungguh aku sangat mengahrapkan ia kembali. Jika ia tidak ingin kembali padaku dan memilih yang lain, aku akan mencoba terima kenyataan pahit ini...

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

nich cari sendiri....

Template by:
Free Blog Templates